Wednesday 19 August 2009

cindrella

Suatu hari, ada Cinderella dan adek nya jg ibu yang jahat sekali suruh Cinderella menjahit, beresekin Rumah
Dandanin adek nya dan lain lainnya
Setelah hari kedua ada surat untuk ke istana yang nulis surat itu pangeran
Yang mengambil surat itu Cinderella
Habis itu masuk ke Rumah
Cinderella kasih tahu adek adek nya
Ternyata jadi rebutan baru ibu yang jahat itu yang membaca nya
Kata adek nya surat apaan itu
Kata ibu jahat kita di undang ke istana
Kata adek nya HoreHore…
Baru kata Cinderella bu boleh ikut enggak kata ibu jahat tidak boleh
Karma kamu banyak pekerjaan
Banyak denganbaju nya kok ke istana pakai baju rombeng kata adek nta hahaha…
Setelah itu Cinderella menangis
Setelah itu kata Cinderella
Itu apaan ko jadi ada mengkilat
Kata si peri saya peri Cinderella
Kata Cinderella oh kata peri aku mau membantu mu apa yang kamu ingin
Kata Cinderella saya ingin ke istana
Pangeran
Kata peri oh ya sudah ada buah jeruk engak kata Cinderella ada nih
Aku akan menjadikan beca tring
Kata Cinderella wow keren peri
sekarang kuda nya oh ini tikus
menjadi kuda tring
kata Cinderella sekarang aku pergi dada
kata peri sebentar baju nya dulu
Kata Cinderella oh iya
Kata peri akan jadi baju pesta tring
Kata Cinderella wow bagus
Kata peri pulang nya harus sampai jam 12 kata Cinderella ok
Cepat berangkat sana
Setelah itu Cinderella sampa ke istana
Kata nya wow bagu istana nya
Baru kata Cinderella mana pangeran nya setelah itu pangeran nya melihat kata pangeran siapa itu
Baru pangeran mendekati Cinderella
Kata Cinderella kamu siapa
Kata pangeran saya pangeran putrid
Kata Cinderella wow kamu ganteng sekali
Kata pangeran kita dansa yok
Kata Cinderella ayok baru
Cinderella berdansa bersama pangeran baru sudah jam 12
Kata Cinderella aku pulanya bye
Baru Cinderella terjatuh sepatu nya
Kata pangeran aku belom kena ke pada mu
Baru Cinderella udah ke rumah baru Cinderella simpan sepatu yang satu nya
Baru Cinderella kerja lagi
Baru pangeran ketemu sepatu mengkilat
Baru pangeran kerumah putri tadi
Baru kata adek adek nya ada beca pangeran
Baru ibu jahat panggil Cinderella ke kamar baru ibu jahat kociin kamar itu
Setelah itu Cinderella nangis
Baru pangeran masuk ke rumah itu kata
Pangeran ini sepatu siapa kata adek nya punya aku ternya ta enggak muat
Baru adek yang satu jg enggak muat
Baru ibu jahat buka kamar itu
Baru ibu jahat menyuruh Cinderella
Keluar baru kata pangeran ini punya kamu ya coba pake sepatu ini baru pangeran bilang berarti kamu putrinya
Kata Cinderella aku punya satu nya
Pangeran membilang kamu nama nya siapa kata Cinderella aku namanya Cinderella kata pangeran oh
Tapi aku boleh menikah sama ka baleh engga
Cinderella bilang dengan senang hati ternyata ibu yang jahat itu jd baik dan adek adek nya karma Cinderella
Suda nikah dengan pangeran

Tamat

No comments:

Post a Comment