Wednesday 26 August 2009

hujan deras di mesir

Suatu hari pagi jam 6 pagi ibu & ayah ku pergi belajar aku dan adik juga mass kita menunggu ibu & ayah pulang suatu keti ka ibu dating kalo abangku pergi ke masjid sholat jum’at
Suatu ketika aku main laying-layang ternyata ada hujan baru aku memanggil ibu ku setelah itu ibu membilang ambil baju nya masukkin ke rumah baru abang ku pulang sampai kehujanan habi itu ayah ku pulang ternyata hujan semakin deras suatu ketika aku dan adikku main computer baru abangku membilang hujan nya jadi deras baru aku melihat nya ternyata benar baru ayah ku bangun dan kaget setelah itu ibu ku membilang cepat bersihin ayah udah banjir baru ayah membawa alat-alat pembersih setelah itu ayah memanggil abang ku baru setelah itu aku berdoa dan berdoa da berdoa suatu ketika allah membilang oh begitu Rufaidah aku berbingung allah memberhentikan hujan setelah itu kami pergi

No comments:

Post a Comment